Sabtu, 01 Desember 2012

HALO DESEMBER!


Yaampun, gak kerasa udah bulan desember. Kenapa tahun 2012 berasa cepet ya? Entah deh, yang jelas saya suka desember, entah kenapa, diantara semua bulan-bulan dari bulan 1-12, bulan yang paling saya tunggu-tunggu ya bulan 12. DESEMBER! Mungkin karna banyak liburnya? Mungkin juga karna bisa ngumpul sama temen-temen tanpa batas waktu karna desember sekolah gaada KBM. Yang jelas bukan karna ulang tahun saya... karna saya gak ulang tahun bulan desember. Hehe. Dan juga bukan karna momen momen spesial yang gak pengen saya kasih tau.. Tapi emang gak ada spesialnya.

Berhubung ini masih tanggal 1 Desember, saya harap saya gak telat buat wishes ya. Meskipun udah hampir jam 8 dan sebentar lagi Indonesia vs Malaysia mau mulai (jadi gak nyambung..)
#DecemberWish seenggaknya semua ulangan gak remed, Amin o:)
#DecemberWish lebihlebihlebih happy dan have fun 
#DecemberWish semoga bisa wujudin impian 3 bulan lalu, hmm (agak miris)
#DecemberWish semoga makin kompak sama teenXAKOneXa 
#DecemberWish semoga gak ada nangis-nangis gaje 
#DecemberWish semoga teater teenXAKOneXa jadi
#DecemberWish semoga lebihlebihlebih dari bulan november ;;)
#DecemberWish semoga lomba nanti menang;;)
#DecemberWish apapun yang ngebuat saya happy, please come! 

Ya, 9 wishes aja, dan penuh makna... buat saya. 

Sebenernya saya juga nunggu tanggal sih, 12-12-2012. Angka yang bagus gituu... Dan kepengen buat unforgettable moment. Tapi sampe sekarang pun belum ada pikiran, hehe._.v Entahlah bakal jadi apa hari yang saya tunggu-tunggu itu. Semoga semuaa wish saya kesampean ya:) Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar