Selasa, 04 Desember 2012

Unforgettable Experience!


Yaampun swear! Baru kali ini punya pengalaman jalan sama temen yang bener-bener udah kayak jadi bolang ! Wawaah, makasih banyak buat @cindyBsimpson @NandaPutri1911 @yudaprawirahadi @ariefrahmanAR yang udah nemenin a long road hari ini :3
Pertama, dimulai dari kerumah saya buat ngumpul sekaligus nunggu waktu pergi buat ke candika. Tentunya buat denger hasil pengumuman lomba padus senin kemarin. Ada 41 peserta (kalo ga salah) yang ikut dari @SMKXAVERIUSPLG, diantaranya saya@cindyBsimpson@NandaPutri1911, dan @ariefrahmanAR. Gak cuma sampe dirumah saya buat kocak-kocakan, tim BOLANG nerusin buat segera ke candika (km 5,5). Awalnya sih gak ada yang nyenengin yah, cuma simple, di busway cuma diem sambil dengerin lagu galau yang tentunya disetel di busway. Meskipun sempet debat karna agak takut salah berhenti di halte. Hehe._.v

Udah sampe di halte rumah sakit mata setelah transit busway, tim bolang ngelanjutin perjalanan ke candika meskipun swear! gak tau bener arahnya. Tapi sih kata si mas mas busway kearah kiri. Yaudah diikutin ajadeh. Sumpah! saya sama temen-temen saya beneran lupa loh waktu senin kemaren pergi, soalnya gak terlalu merhatiin jalan. Yang saya tau ada museum balaputradewa. Udah itu aja.

Sampe jalan gak lama, ada warung kecil. Nanya deh sama tuh pemilik warung dimana candika, katanya jalan terus aja, pas ada belokan ya belok. Wah dengan semangatnya jalan lurus. Gataunya? 5 ekor anjing ngeguk-guk gaberenti sambil nyoba buat lompatin pager yang saya rasa gak tinggi-tinggi amat. Sumpah! kaget dan reflek, saya sama keempat temen bolang saya langsung lari tanpa tujuan. Yaampun udah mau pingsan rasanya. Ditambah jalan yang semakin memuncak dan capek pake *banget*. Akhirnya udah dicoba buat ngambil batu yang ada di pinggir jalan. Dengan perasaan masih super lemes dan takut, nyoba buat ngelewatin anjing-anjing (yang sebenernya lucu) tapi ganas nya minta ampun. Dan lagi. Rombongan bolang saya pada lari. Sumpaah gakk kuattt!!!

Sampe akhirnya, mutusin buat nanya orang yang lagi nyuci mobil, eh pas ditanya candika dimana orang itu bilang kagak tau. Beh! makasih banyak buat orang baju biru itu ya yang udah ga tau jalan dan ngetawain pas saya sama temen-temen saya lari karna anjing. Udahdeh, kembali ke warung dan nanya ada jalan lain atau enggak buat kesana. Dan apa coba kata yang punya warung?GAK ADA! Lemes, letih, lunglai rasanya. Super speechless! Demi pengumuman lomba udah rela buat kesana dan tau-taunya?...

Langsung deh saya telpon temen saya @RobertNicoPutra yang saya kira udah nyampe, eh tautau masih di jalan. Yaampun kasian banget ya nasib. Masih dengan kaki yang udah capek minta ampun, ngelanjutin perjalanan ke Candika. Awalnya ga berani, tapi setelah @yudaprawirahadi nyoba buat jalan pelan-pelan. Akhirnya, Tuhan memberkati banget!! Udah ngucap syukur!! Demi deh, semuanya karna Tuhan. Makasih yaTuhan. Akhirnya rintangan yang bagi kami susah pake banget itu selesai. Cukuptau ya buat yang punya rumah beranjing 5 itu :")

sampe diujung jalan, entah kemana arah, masuk deh ke belokan pertama, eternyata salah. Untung ada orang yang baik dan mau kasih tau arah. Sampe lagi ke pertigaan, sumpah kali ini udah capek ! Kaki udah lemes dan gak kuat jalan. Gak ada orang. Sepi dan pasrah._. Untungnya @ariefrahmanAR ngeliat bus-bus didepan sana. Eternyata, bus itu busnya peserta lomba yang dateng hari ini. Alhamdulillah :3 akhirnya nemu juga candika yang udah ngebuat perjalanan jadi kayak bolang :33 tapi tntunya ga langsung ke candika dong, masih sempet foto dijalan yang sepi itu meskipun kaki udah agak lemes.

Sampe disana ehada adek-adek SMP nanya, "Dari SMA mana kak?" Langsung dijawab kalo kami dari @SMKXAVERIUSPLG, spontan si adek bilang kalo SMK Xaverius juara 1!! Yaampun demiapapun, langsung lari kedalem dan nemuin temen-temen lain yang udah nyampe termasuk si @RobertNicoPutra yang tadinya masih dijalan.
"Juara berapa nic?" dengan penuh rasa kepo saya nanya ke nico, Etaunya apa? Gak juara. Sumpah saya agak lemes, ditambah sama Ibu Yovita yang udah masang muka lemes. tautaunya? Kak Risma dan @gituttt  langsung bawa piala keluar. Dan tau juara berapa? 1 coy 1!! Ah yaampun super speechless dan cuma bisa senyum bangga karna ga nyangka bisa juara1. Sedangkan di twitter marak-maraknya orang ngomongin sekolah lain yang juara 1. Ah makasih bangetbuat Bu Yovita, Mas Dicky, Bu Wiwid, Bu Agatha yang udah setia ngelatih SMK Xaverius Voice sampe jadi juara 1 lomba paduan suara se-Palembang!!

Tentunya gak sia-siain waktu dong. Langsung foto bareng piala dan temen-temen di candika yang menurut saya bagus, karna ijo-ijo gitu hehe,_,V Makasih ya tementemen bolang tercintah:3 Makasih untuk the best experience selama tahun 2012 nyaaa :33

Ini foto-fotonya, saya yang pake jaket, arief yang pake rompi, nanda yang paling tinggi, cindy yang pake tas ungu, dan yuda pake tas item ;;)













4 komentar: