Minggu, 06 Januari 2013

Tak terduga-

Ini cuma sekilas posting singkat yang ditulis ketika masih dihampiri rasa gak percaya tapi juga seneng banget. Langsung ke topik. Hari ini, saya baru tau kalo saya di follow Connie. As well as you know, connie itu penyanyi cilik dari England yang diundang ke Idola cilik. Runner Up waktu di salah satu ajang kompetisi musik disana waktu dia umur 6 tahun. Oke, ini suatu keanehan. Saya pun tau kalo saya di follow sama Connie dari temen saya @zxcvasds. Emangsih 4 Januari lalu saya minta followback, terus entah gimana, saya tanpa sengaja nge-unfoll connie. dan itu baru saya tau hari ini juga. Aneh. Intinya ini semacam speechless.
Makasih untuk @adhipermanaaa dan @ConnieTalbot607 untuk jadi MOODBOOSTER saya hari ini. Makasih untuk followback plus mention dari kak Adhi dan makasih untuk followback dari Connie |=) (masih speechless) -oo-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar