Selasa, 27 November 2012

Wishing on a paper boat ~

Lagi. hari ini saya kembali muncul untuk kasih posting baru tentang perahu kertas. Entah kenapa, setelah beberapa waktu lalu baca novel perahu kertas, saya jadi keterusan inget tentang kebiasaan Kugy Karmachameleon buat perahu yang dialirin ke sungai. Dan akhirnya, tadi pas bareng sama temen-temen saya, impian saya kesampean (mulai agak badai) .

Diawali pas ngeliat rintik hujan yang perlahan semakin deres dan buat di sekeliling rumah saya penuh air dan ditambah ngeliat air di bawah jembatan deket rumah saya yang lagi full-fullnya, saya nyoba ciptain suatu ide. Ya, buat-buat perahu kertas gitu. Dan ternyata semua temen cewek yang lagi pada dirumah saya ikutan, hehe._.v Didalem setiap perahu, setiap anak punya wish yang gatau apaaja isinya, karna itu secret wishes. Dan tentunya saya juga dong. Kalo ga salah ada 5 wish yang saya buat tadi. Semuanya berhubungan dengan desember kaliya.__.

Diantara semua wish yang saya tulis, saya ngerasa agak sedikit nyesel, karna ketinggalan satu wish. Wish yang emang ga penting-penting amat, tapi saya kepengen wish itu terkabul. Ah, udalah ya, kalo diinget ngerasa agak nyesek dan akhirnya jleb. Yang pasti, di wish itu, saya tetep nyantumin satu kata : 'NEPTUNUS', Ya, bukannya plagiatan dari perahu kertas yang ada di novel atau film, tapi barangkali, semua wish saya terkabul. Who knows? :)

"I wanna make a paper boat! Yes, now. I love rain and i will make something good in every thing i love" -I think it before i make a paper boat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar