Sabtu, 09 Februari 2013

Psikotest

Posting ini saya buat segera setelah saya sampe dirumah. Perjalanan panjang otak saya hari ini bener-bener melelahkan. Pertama, masuk kelas terus belajar kayak biasa. Oke, ini udah hal biasa. Kedua, pelajaran tanpa guru. Matematika, nama pelajarannya. Pelajaran yang sampe sekarang belum berubah julukannya ;hitung-hitungan; Begitu juga hari ini, meski sang guru gak masuk, tetep ada tugas tentang spldv cramer yang sesekali ngebuat saya berkata ;aduh; Oke, ini udah langganan.
Sekarang waktunya buat BMP. Biasa aja, tadinya. Tapi berubah (180 derajat) setelah ternyata di akhir acara masih ada psikotest buat calon pengurus baru osis. Nahlo! saya sama bunda, pupi, beta, dan arief cuma bisa deg-degan setengah hidup. Gak biasanya, ini beneran gemeter. Aneh, rasanya udah lebih-lebih mau ikut ujian nasional, bisa dibilang. Dan yawn! Ini saatnya buat psikotest dimulai. Ada 100 soal yang dikerjain 15 menit (kalo gak salah), dan okefine aja sih ya, soalnya buat mata saya meraba-raba soal, karena jarak sama lcd yang lumayan jauh dan juga meraba-raba jawaban. "Ini gak tau apa yang ditanya." kata salah satu temen saya. Beda sama temen sebelah saya yang lirik sana lirik sini. Beda lagi sama saya yang udah kayak dijedotin ke tembok saking pusingnya. Emang sih ya, saya mah jalanin aja, lulus gak lulus tetep bilang yaudah. Cuma mau bilang makasih ajaya buat soalnya, makasih udah ngajak otak saya jalan-jalan sampe akhirnya mentok dan bingung arah jalan pulang (kok jadi kayak lagunya rumor?). Overall, tft!!!<3<3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar