Kamis, 14 Februari 2013

Valentine♥

Hari ini TL rame sama ucapan happy valentine's day, ada juga yang ngetweet galau karna gak dapet hadiah spesial dari someone special hari ini, ada juga yang sibuk ngetweet kalo valentine itu dilarang agama lah, gak ada lah, atau hal-hal sejenisnya yang saya abaikan.
Gak cuma TL yang rame, tapi juga kelas. Ceritanya, hari ini ada acara tuker kado kelas (diundi). Kelas udah banjir-banjirnya coklat, saya malah dapet bunga. However, it's noproblem. Saya juga sempet dapet kado dari temen saya vanessya&pupu makasih banyak ya kadonya, makasih juga buat ucapan yang udah buat saya senyum mengembang lengkung. Ohya, satu lagi, makasih buat nanda sama erlinda yang udah kasih coklat kecil buat saya yang gak sempet saya foto. Makasih banyak<3

dari vanes sama arief

ini ucapan dari vanes yang asli buat ngakak 

ada yang dari vanes ada yang dari orang lain. mirip ya

Lucu, wkwk


Makasih pupu:)

dari pupu:-)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar