Minggu, 24 Februari 2013

Rumah hantu

Sebenernya posting ini harusnya dibuat waktu rabu kemaren, tapi apa boleh buat? sibuk kerja kelompok sama kerjain tugas yang lagi numpuk-numpuknya. Yah, you know lah, resiko pelajar. Balik aja ke judul ya. Jadi ceritanya rabu kemaren saya ke rumah hantu bareng kesembilan temen unyu yang lucu tanpa ampun. Sampe didepan tempatnya aja rasanya udah mau balik, kaki udah gemeter. Tapi mau gimana lagi? udah ngebet pengen kesana dari desember lalu. Jadi sampe disana saya sama temen saya langsung bayar kupon. Sempet ada debat sih, soalnya katanya yang boleh masuk cuma 5 orang. Padahal ada 10 pasukan dan tau sendiri gimana hebohnya kalo cuma 5 orang. Alhasil, saya sama lima temen saya jadi kloter satu, yang empatnya lagi kloter dua (kaya naik haji). Baru masuk pake mata merem aja udah jeritannya keras (banget), apalagi pas nyampe tangga? Ada kejadian super absurd yang ngegelitik perut saya waktu didalem ruangan ._. kejadiannya apa sih gak boleh tau, privasi si dia katanya. Anyway, sehabis keluar dari wahananya saya sama yang lainnya udah kaya abis mandi. Keringet udah kayak air ngalir, deres banget. Kaki gemeter. Makasih aja deh buat yang buat wahana gituan, makasih udah buat tugas kelompok yang tadinya mau saya kerjain sama temen-temen saya hari itu terbengkalai_.v


1 komentar: